especially for my wonderful mom




























Assalamualaikum

Anyeong omma, bogoshipo

Semoga allah selalu melindungimu dalam keadaan sehat kapan pun dan dimana pun, amien ya Rabb

 

Kaos kaki, kopi, berkedel, potret, traveller,

Apa kau mengerti arti semua itu bagiku?

Eumm......

Sudahlah tak perlu berpikir terlalu  panjang hanya untuk mengingat atau mencari arti dari mereka semua

Bagaimana dengan,

Gumpalan embun yang menyapa pagi dengan lekukan senyum disetiap benih tetesnya?   

Kesejukan setelah hujan?

Anak panah yang berujung pada titip lancipnya?

Bahkan buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya?

 Mungkin kau tahu persis alasan yang tepat untuk menjawabnya, tapi memang kau tahu betul arti alasan dan makna dari setiap fenomena tersebut

Sungguh ini bukan godaan melainkan sebuah pernyataan

Kamu telah menghadang kencangnya badai yang berusaha merapuhkanmu, kamu sangat ahli dalam menghindari kaki yang berusaha sekuat tenaga mentumbangkanmu. Dengan kuatnya dinding china melindungi pertahanan negara, patung liberti yang dengan beraninya menujukkan kebenaran, juga dengan ketenangan sungai amazon yang begitu menawan.

Kesabaran, keikhlasan, kenyamanan, didikan, bahkan mungkin sampai ocehan. Semua itu adalah caramu melindungi kami.

Sesekali kau mengeluh padaku. Seakan kau berjuang seorang diri dan berusaha bertahan dengan tuahan tenaga yang kau punya, memang benar. Untuk bagian ini aku sungguh mengucapkan maaf dengan tulus.

Bahkan sampai detik ketika kau sempat membaca tulisanku ini, aku tetap hanya bisa meminta dan meminta. Maaf jika aku selalu minta porsi lebih                       

Eomma, pantaskah aku mendapatkan maaf darimu ketika aku membuatmu begitu kecewa. Beberapa keinginginan yang sungguh kau dambakan dariku, aku tak bisa membuatnya nyata seperti kehendakmu. Tapi mohon maafkan aku untuk masalah ini. Luka yang ada dalam dirimu pasti akan selalu membekas, meski hanya tersisa setitik dari ribuan titik luka yang ada. Begitupun dengan kesalahan dan kekuranganku. Sampai kapanpun itu permohonan maafku tak akan pernah berujung seperti lautan yang tak akan pernah diketahui titik ujungnya.

Ahhh aku kehabisan bensin. Sudah berapa kalimat yang aku tuturkan? Tak terhitung pastinya. Terimakasih sudah meluangkan waktumu menyimak tulisanku

 Kau tahu aku selalu berdoa “ya Rabb berikanlah aku cinta-Mu, cinta seseorang yang mencintaiku karena-Mu, dan cinta seseorang yang mengarahkan cintaku pada-Mu”

 

Terimakasih sudah menjadi salah satu dari doaku

Terimakasih telah menjadi salah seorang yang mencintaiku dengan unik

Terimakasih telah mencantumkan namaku disela ruang cinta hatimu

 

Kansa imnida eomma

Thanks a lot

Syukron katsiran

           

Happy mom’s day

Thanks for being my wonderful mom

 

 

 

 

 

 








Komentar

Postingan Populer